Senin, 13 Februari 2017

7 Jenis Cincin Kawin yang Sesuai dengan Kepribadian Perempuan

Pernikahan adalah moment penting sekaligus bersejarah dalam kehidupan seseorang, maka hal apapun yang terkiat dengan cincin kawin harus dilakukan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan.


Ada banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk menemukan cincin pernikahan terbaik dimulai dari model yang digunakan, bahan baku pembuat, sampai dengan harga dari cincin kawin itu sendiri.

Selain beberapa hal yang telah kami sebutkan diatas, kamu juga bisa memilih cincin pernikahan berdasarkan kepribadian pasanganmu. Dengan cara seperti ini kamu bisa mendapatkan sebuah cincin yang sangat bermakna bagi pasangan.

Ingin tahu bagaiman cara memilih cincin nikah berdasarkan kepribadian pasangan? Dilansir dari laman liputan6.com, sabtu 28 januri 2017 yang mengutip informasi dari All Women Stalk, berikut beberapa jenis cincin kawin yang cocok dengan kepribadian seseorang.

1. Cincin berhiasakan batu permata kecil yang cocok perempuan ambisisu

Jika kamu memiliki calon pasangan yang ambisius, berani tampil glamour, dan sangat percaya diri didepan umum dengan apa yang ia miliki, kamu bisa menggunakan sebuah cincin kawin yang mampu membuatnya menjadi lebih percaya diri.

Cincin yang cocok untuk mereka adalah sebuah cincin bermahkotakan berlian besar ditengahnya dimana disamping kanan kirinya ada hiasan batu permata dengan ukuran yang lebih kecil. Tampilannya yang indah dan juga terkesan glamour akan membuatnya merasa jauh lebih bahagia.

2. Cincin polos yang cocok untuk perempuan sederhana

Jika calon istri kamu adalah seorang pribadi yang sederhana, jangan sampai memberikan cincin kawin seperti yang ada pada nomer satu tadi, karena mereka pasti segan untuk memakai cincin seperti itu dijarinya.

Sifatnya yang minimalis, sederhana, tidak suka basa-basi, intelektual, pemalu, dan dewasa membuatnya kurang suka terhadap sesuatu yang berlebihan. Maka dari itu, pilihlah sebuah cincin polos tanpa menggunakan mahkota berlian. Biasanya mereka jauh lebih senang dengan hal yang demikian.

3. Cincin vitage yang cocok untuk perempuan idealis

Seorang perempuan yang memiliki idealis tinggi dan selalu memiliki kepercayaan bahwa kehidupan mereka jauh lebih baik dikemudian hari akan sangat senang dengan cincin kawin bergaya vintage. Cincin ini biasanya hadir dengan desain lumayan rumit, temanya yang romatis akan mampu memberikan makna tersendiri bagi mereka.

Selain cocok untuk orang idealis, cincin kawin vitage ini juga cocok untuk wanita seni, orisinil, romantis, dan kepribadian hangat.

4. Cincin bermahkotakan permata warna cocok untuk perempuan yang ekspresif

Seorang wanita yang memiliki jiwa seni tinggi akan sangat cocok jika menggunakan cincin yang demikian. Selain itu mereka biasanya juga sangat senang terhadap hal-hal yang berfsifat ekspresif fan sentimental, sehingga warna batu permata ini akan memberikan arti tersendiri bagi mereka.

Ada banyak sekali jenis batu permata berwarn a yang biasa digunakan sebagai hiasan cincin dimulai dari zambrud, rubi, sampai dengan safir.
5. Cincin dengan permata terbang yang cocok dengan wanita urban

Jika kamu memiliki calon istri dengan kepribadian yang berani terhadap sebuah perubahan dan openminded, kamu bisa memilih jenis cincin kawin yang satu ini. Permata yang menghiasi cincin ini tidak seperti pada umumnya yang menempel pada rangka, melainkan dijepitkan pada sisi dari cincin kawin itu sendiri.

6. Cincin berhiaskan permata tiga yang cocok dengan wanita dewasa

Lalu bagaimana jika wanita yang hendak kamu sunting memiliki kepribadian yang super dewasa dengan sifat tenang, religius, dan rendah hatinya? Untuk wanita seperti ini kamu bisa menggunakan sebuah cincin kawin berhiaskan mahkota tiga buah.

Seperti yangkita ketahui bersama bahwa tiga merupakan angka yang memiliki makna sangat dalam. Dalam berbagai budaya, angka tiga sangat diidentikan denan berbagai dimensi waktu dimulai dari masa kini, masa lalu, dan juga masa depan.

7. Cincin solitire yang cocok dengan perempuan sederhan dan anggun

Jika calon pasangan kamu memiliki kepribadian yang sederhana, ambisius, traditional, dan suka bersosialisasi, kamu bisa mencoba untuk mengunakan cincin kawin bermata berlian satu atau biasa dikenal sebagai cincin solitire.

Ini adalah cincin yang paling konvensional dan digunakan banyak orang dimana hiasan permata berada pada bagian tengah dan hanya terdapat satu buah saja.

Berikut beberapa rekomendasi cincin kawin yang sangat cocok dengan wanita kepribadian tertentu. Dengan menggunakan patokan ini setidaknya kamu sudah bisa memberikan suatu hal yang paling bermakna sesuai dengan kepribadian pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar